Zaman yang tak pernah mau diam

Zaman yang tak pernah mau diam

 memory 070316
Berawal dari heran hingga saat ini
Menjadi orang yang aneh dari kebanyakan orang aneh
Aku bukan mereka ..
Mereka yang berada
ditengah musiman jaman
Membanggakan diri ditengah maraknya merek-merek terkenal
Bercermin di pandangan orang-orang penuh gelar

Dan aku bukan mereka ..
Aku hanyalah orang jadul
Yang mencoba mempertahankan apa yang benar –benar aku suka
Bukan kemeja ,  baju ala korea , dress atau baju-baju
Yang lagi ngetren dijaman yang tak pernah diem ini

Dan mungkin Cuma aku
Yang kalo pulang jalan-jalan
Selalu menoleh ke kain yang penuh dengan
Cantingan lilin malam
Yang tak pernah malu
Memakai baju warisan Nenek Moyang

Aku bukan mereka
Yang enggan untuk memakai kain
Dengan proses pembuatan yang panjang
Bukan yang sekali pakai pada zaman yang serba berjalan
Menjadi orang yang aneh dari kebanyakan orang aneh itu menyenangkan .